CARA TERBARU MELIHAT ISI PESAN WATSHAPP YANG TELAH DI HAPUS ATAU DI TARIK PENGIRIM

Halo sobat..
Salam Menuju Kreatif..
Watshap (WA) hampir semua pengguna android di indonesia menggunakan aplikasi ini sebagai sarana atau tempat bercakap,berbicara,membuat grub,berjualan, dan menyampaikan kelu kesa kesenangan kebahagiaan kesedian dengan cara up date setatus..
Jadi bisa di katakan Watshap (WA) telah menempati urutan 5 besar sebagai saran tempat pilihan orang-orang sebagai media sosial di indonesia.
Karena pada dasarnya Watshap (WA) sangat mudah di gunakan dan di mengerti oleh semua orang.
Selain itu Watshap (WA) juga dapat mengirit pengeluaran pulsa, Mengapa? di karenakan Watshap
(WA) hanya mengonsumsi paket data yang kita miliki bukan mengonsumsi pulsa seperti layanan SMS. Watshap (WA) juga banyak di gunkan sebagai media berjualan karenya sistemnya yang
sederhanan dan sangant muda di mengerti.
Tapi, kita seringkali di buat penasaran bahkan kesal oleh pesan yang sering di hapus/ditarik oleh si pengirim. sehingga kita tidak dapat mengetahui isi pesan tersebut dan terus di buat penasaran!!
Nah pada kesempata ini akan di bahas CARA TERBARU MELIHAT ISI PESAN WATSHAP YANG TELAH DI HAPUS ATAU DI TARIK PENGIRIM.
sebagai contoh
Si A (pengirim pesan) dan Si B (sebagai Penerima pesan), Jadi dengan trik si B dapat mebaca isi pesan si A yang telah di hapus/di tarik.
Bagai mana caranya?
caranya sangat mudah tentunya.
Pertama silakan download/instal  aplikasi WHATSREMOVED di Play Store.
Jika sudah silakan buka aplikasi whatsremoved tersebut dan lakukan beberapa pilihan pengaturan (untuk Pengaturan sobat bisa lihat di video INI )
 Setelah whatsremoved terbuka maka secara otomatis pada saat ada pesan Watshap (WA) maka, pesan tersebut akan terbaca juga di whatsremoved.
seperti pada gambar berikut.

1. Si Pengirim Pesan



2. Si penerima peasan

3. Isi Pesan si Pengirim di aplikasi WHATSREMOVED

sikian CARA TERBARU MELIHAT ISI PESAN WATSHAP YANG TELAH DI HAPUS ATAU DI TARIK PENGIRIM, Semoga sobat tidak penasaran lagi dengan isi pesan yang sering di hapus pengirim.

No comments:

Post a Comment