CARA MENDAFTARKAN DOWNLINE MENGGUNAKAN AUTOREG TANTOM PULSA

‍ CARA MENDAFTARKAN DOWNLINE MENGGUNAKAN AUTOREG

MOHON MAAF LAYANAN AUTOREG CLOSE

Autoreg itu apa sih?? bagaimana cara settingnya dan bagaimana cara menggunakan Autoreg untuk mendaftarkan orang lain sebagai downline kita  ?
Apa Itu Autoreg ?
Pada umumnya ketika kita mempromosikan jualan pulsa dan ada yang ingin mendaftar menjadi agen, kita akan mengarahkan agar si calon downline ini mengirimkan SMS ke kita, baru kemudian kita teruskan ke nomor center server.
Cara tersebut dikatakan sebagai cara manual, karena calon downline harus mengirimkan SMS pendaftaran ke anda terlebih dahulu, baru diteruskan ke Center.
Nah fitur Autoreg  ini akan memudahkan anda dengan menggantikan cara manual dengan cara otomatis, calon downline tidak perlu lagi mengirimkan SMS kepada anda terlebih  dahulu, tapi langsung ke Server dan otomatis terdaftar sebagai downline anda.
Bagaimana Cara Setting Autoreg ?

 FORMAT: AUTOREG.KEYWORD.SELISIH
 CONTOH: AUTOREG.JOIN.25
Format Pesan di kirim ke smscenter, Telegram Center, WhatsApp Center, Hangouts Center, BBM center, Pengguna Apk android kirim via MENU Messenger

Cara Mendaftarkan Downline Pakai Autoreg
Contoh kasus :
Si Budi dia sudah berhasil mendaftarkan Keyword untuk Autoregnya dengan kata “JOIN“, dia mempromosikan jualan pulsanya dan ada calon agen bernama “mutok” yang berasal dari “jakarta” ingin mendaftar sebagai downlinenya.
Jika “mutok” mau mendaftar maka dia cukup mengirimkan format: JOIN.MUTOK.JAKARTA kirim ke Center. Maka jika pendaftaran sukses maka si “mutok”  akan otomatis terdaftar sebagai downline si BUDI.
 SOK ATUCH KANG.. TUNGGU APALAGI.. BURUAN DI SETTING YACH..
 KITA ASYIK TIDUR,. BONUS PADA DATANG DACH
#NB:
* UNTUK MERUBAH AUTOREG YANG SUDAH ADA,  FORMATNYA SAMA SEPERTI DI ATAS
* SELISIH MAXIMAL 500
so.. yang Anda PROMOSIKAN ITU : JOIN.NAMA.KOTA
APABILA ADA CALON MEMBER YNG MAU DAFTAR KE ANDA
SI COLON MEMBER TADI CUKUP KETIK:
JOIN.NAMA.KOTA
KIRIM KE CENTER SERVER
SESUAI DENGAN CONTOH DI ATAS
#DIBACA DAN DIPAHAMI


No comments:

Post a Comment